» » » Sambangi Karyawan PLN Brigadir Adi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Karyawan PLN Brigadir Adi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 23 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bahbainkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi melaksanakan kegiatan samabang kepada karyawan PLN yang sedang melaksanakan aktifitas serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (23/2).

Melaksanakan kegiatan sambang adalah hal yang sudah biadsa dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, karena dengan melaksanakan kegiatan sambang bhabinkamtibmas dapat memperoleh banyak informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi melaksanakan kegiatan sambang kepada Karyawan PLN yang sedang melaksanakan aktifitas serta berikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas, selalu utamakan keselamatan diri kita sendiri, dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Bahbainkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman,damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya