» » » Brigadir Sani Munandar Jalin Kedekatan yang Baik Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Sani Munandar Jalin Kedekatan yang Baik Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Minggu, 24 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar jalin kedekatan yang baik dengan warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 melalui kegiatan sambang, Minggu (24/2).

Melalui kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga binaan akan memudahkan Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak sungkan dalam menyampaikan apa saja keluhan-lkeluhan kamtibmas yang di alamai di desa tersebut kepada Bhabinkamtibmas.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi agar selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada di desa guna menciptakan desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya