» » » Brigadir Mangun Suwarno Melaksanakan Kegaitan DDS ke Rumah Warga Binaa Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Mangun Suwarno Melaksanakan Kegaitan DDS ke Rumah Warga Binaa Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 24 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskanj pemilu tahun 2019, Minggu (24/2).

Door To Door System atau DDS adalah kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan menyambangi rumah warga binaan satu persatu guna mendapatkan informasi dari masyarakat tentang apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa. Kegiatan ini juga dilakuakan untuk menjalin komunikasi yang baik kepada warga binaan agar Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga masyarakat. Dengan brgitu masyarakat juga tidak akan sungkan lagi untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa.

“Mari sama-sama kita ciptakan desa ini aman dan bebas dari gangguan kamtibmas, dengan selalu menjalin komunikasi yang baik antar warga lainnya, selalu utamakan keselamatan dalam melaksankan setiap aktifitas, serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak yang berwajib” ucap Brigadir Mangun Suwarno.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya