» » » Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Sepanduk

Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Sepanduk

Penulis By on Senin, 25 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi stop brita hoax kepada warga binaan dengan mengguanakan sepanduk, Senin (25/2).

Berita hoax atau berita-berita bohong sudah banyak beredar di kalangan masyarakat melalui media sosiai, berita-berita itu juga dengan mudah menyebar dari satu orang ke orang lainnya. Untuk mengantisipasi itu semua brigadir tatak budi cahyono melaksanakan kegiatan sosialisasi stop berita hoax mengguankan sepanduk kepada warga binaan.

Dengan rutin melaksanakan sosialisasi tentang berita hoax ini diharapkan masyarakat bisa lebih pintar untuk memilih mana berita-berita hoax atau berita bohong dan mana yang benar-benar berita nyata atau yang terjadi.

Dalam pelaksanakan kegiatan soasialisasi ini juga Brigadir Tatak Budi Cahyono tidak lupa memeberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya