» » » Sambangi Warga Binaan yang Sedang Beraktifitas Brigadir Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan yang Sedang Beraktifitas Brigadir Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 25 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (25/2).

Melihat warga binaan yang sedang asik melaksanakan aktifitas membuat batako Brigadir Mangun Suwarno menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan sambang. Tujuan dari dilakukannya kegiatan sambang ini adalah agar Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaannya dan terciptanya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. pada kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja keluahan-keluahn kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga desa ini tetap aman dan terbebas dari gangguan kamtibmas. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Sekayam untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya