» » » Brigadir Yanmaro Ajak Perangkat Desa Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Yanmaro Ajak Perangkat Desa Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 22 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Balai Karangan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (22/2).

Menyambangi kantor desa adalah kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa berkordinasi mengenai permasalahan-permasalahan kamtibmas yang ada di desa serta dapat mencari jalan keluarnya melalui jalan musyawarah. Dalam kegiatan sambang ke kantor desa ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Selalu utamakan keselamatan dalam melaksanakan setiap kegiatan, perhatikan keselamatan diri karena keselamatan lebih penting, apabila hendak keluar dari rumah dalam waktu yang lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta loistrik, air dan juga kompor dalam keadaan mati untuk menghindari terjadinya hal yang tidak kita inginkan” ucap Brigadir Yanmaro.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budian

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya