» » » Sinegritas TNI dan Polri Terlihat Ketika Keduanya Melaksanakan Patroli Bersama

Sinegritas TNI dan Polri Terlihat Ketika Keduanya Melaksanakan Patroli Bersama

Penulis By on Jumat, 22 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono bersama-sama dengan Bhabinsa melaksanakan patroli bersama di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (22/2).

Sinegritas antara TNI dan Polri semakin terlihat ketika keduanya melaksanakan kegiatan patroli bersama di desa binaan. Melalui kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas dan juga Bhabinsa dapat menjalin kedekatan serta silaturahmi dengan warga binaan. Masyarakat juga tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alamai di desa.

Brigadir martono juga mengajak seluruh warga binan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif. Apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci listrik, air dan juga kompor dalam keadaan mati guna menghindari adanya kejadian yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri dan TNI mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budian

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya