» » » Brigadir Yulianus Ciun Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Yulianus Ciun Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 08 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan guna menjalin kedekatan dengan warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (8/2).

Berada di dekat warga binaan adalah rutinitas seorang anggota Bhabinkamtibmas guna menjalin kedekatan dan juga mendengarkan keluhan-keluhan kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi. Melalui kegiatn sambang ini Brigadir Yulianus Ciun menjalin kedekatan dan silaturahmi yang erat kepada masyarakat.

Pada kegiatan sambang ini juga Brigadir Yulianus Ciun tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas guna mewujudkan desa yang aman, damai dan kondusif.

Jangan mudah percaya ataupun terprovokasi dengan berita-berita hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya bahkan berita-berita hoax itu juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan, aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya