» » » Melalui Kegiatan Patroli Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Patroli Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 08 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah rutin melaksanakan kegiatan patroli serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (8/2).

Guna mendekatkan diri dengan warga binaan bhabinkamtibmas polsek kapuas brigadir mardiansyah rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan, selain mendekatkan diri dengan warga binaan bhabinkamtibmas juga melaksanakan patroli guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif.

Pada kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga keamanan desa agar terciptanya situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita “ ucap Brigadir Mardiansyah.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya