» » » Bripda Margun Riandra Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan DDS

Bripda Margun Riandra Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Kamis, 07 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan guna menjalin kedekatan dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Kamis (7/2).

DDS adalah salah satu kegiatan yang dilakukan Bahbinkamtibmas setiap harinya. Kegiatan DDS ini dilakukan agar Bhabinkamtibmas bisa selalu berada di tengah-tengah warga binaan dan juga akan terjalin komunikasi yang baik serta menjalin kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Melalui kegiatan DDS ini juga bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Bripda Margun Riandra juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman guna mewujudkan desa yang aman dari gangguan tindak kejahatan.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” pungkas Bripda Margun Riandra.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya