» » » Bripka M. Tomzon Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemiklu Tahun 2019

Bripka M. Tomzon Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemiklu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 07 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bahabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka M. Thomzon melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak warga binaan yang di temui untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (7/2).

Kegiatan yang terbilang cukup efektif dilakukan Bhabinkamtibmas adalah ngopi bersama warga binaan, kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas setelah melaksanakan kegiatan apel pagi dan sebelum melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan. dengan melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan ini Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan.

Bripka M. Tomzon juga mengajak warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Jangkang untuk segera di tindak lanjuti.

Bahbinkamtibmas juga tidak lupa sambil menikmati secangkir kopi menghimbau kepada warga binaan yang ada di warung tersebut agar jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya.

Bahabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka M. Thomzon juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya