» » » Bripka Ariandi Sambangi 3 Orang Pemuda Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka Ariandi Sambangi 3 Orang Pemuda Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 06 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi sambangi 3 orang pemuda serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak 3 orang pemuda tersebut agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (6/2).

Menyambangi warga binaan adalah hal yang tidak asing lagi bagi seorang anggota bhabinkamtibmas karena dengan melaksankan kegiatan sambang bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan dan juga mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas.

Pada kegiatan sambang kali ini bhabinkamtibmas menyambangi 3 orang pemuda yang sedang berkumpul serta berikan pesan kamtibmas agar selalu ikut serta dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa, berikan cotoh kegiatan positif agar bisa di tiru oleh warga lainnya. Jangan pernah membuat onar apalagi sampai mabuk-mabukan dan juga mengguanakan narkoba, tegas Bripka Ariandi.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana, karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kedsatuan kita” tambah Bripka Ariandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama denga polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya