» » » Sambangi Tukang Parkir Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Tukang Parkir Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 06 Februari 2019 | No comments


Polrses Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah melaksankan kegiatan sambang kepada tukang parkir serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak suikseskan pemilu tahun 2019, Rabu (6/2).

Melaksanakan kegiatan sambang adalah salah satu kewajiban seorang anggota bhabinkamtibmas, pada kesempatan kali Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang kepada tukang parkir serta berikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanaakan aktivitas dan tidak lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada tukang parkir apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti, jangan pernag mengambil tindakan sendiri karena akan membahayakan diri kita.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Muh Tholkah.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya