» » » Dalam Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 25 Februari 2019 | No comments


Polres Sangga - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan yang di sambangi untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (25/2).

Sambang merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan maksud agar warga binaan bisa lebih mengenal dekat siapa Bhabinkamtibmas yang ada di desanya. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang di alami serta komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat akan terjalin dengan baik.

Untuk menghindari terjadianya gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui, serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan jangan pernah mengambil tindakan sendiri karena akan membahayakan diri kita segera laporkan kepada pihak kepolisian agar kejdian tindak kejahatan tersebut dapat segera di tangani.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga mengjak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya