» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 14 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara laksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (14/2).

Berada di tengah-tengah warga binaan adalah salah satu kegiatan dari seorang Bhabinkamtibmas agar bisa mendekatkan diri dengan warga binaan, guna bisa berada di tengah warga binaan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan. kegiatan dds ini dilakukan bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Pada pelaksanaan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan serta utamakan keselamatan diri, selalu jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya