» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 14 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (14/2).

Menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan adalah tugas dari seorang anggota Bhabinkamtibmas. Bukan hanya Bhabinkmatibmasnya saja akan tetapi masyarakat yang ada di desa binaannya juga ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, guna menciptakan itu semua Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya