» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir B.Y.Simanjuntak Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir B.Y.Simanjuntak Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 23 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti  - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir B.Y. Simanjuntak rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dnegan aman, damai dan kondusif, Sabtu (23/2).

Salah satu kegiatan yang sangat efektif dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan dan selalu berada di tengah-tengah warga binaan adalah kegiatan DDS (Door To Door System). Kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas dari rumah ke rumah , selain terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik Bhabinkamtibmas juga mendapatkan informasi dari warga binaan tentang gangguan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan kegiatan dds ini juga bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi da kondisi nkamtibmas di desa binaan, guna menciptakan desa binaan yang aman dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir B.Y. Simanjuntak juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya