» » Brigadir Hendrikus Atai Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Hendrikus Atai Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 23 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (23/2).

Sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga  masyarakat yang ada d desa binaannya tersebut. Kegiatan sambang dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik Bhabinkamtibmas kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan sambang ini juga masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.

Brigadir Hendrikus Atai juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di desa binaannya, agar selalu menjaga situasi dan kondisi  kamtibmas yang ada di desa binaannya guna menciptakan keamanan di desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya