» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Bripka Sunu JS Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Bripka Sunu JS Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 09 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (9/2).

Bhabinkamtibmas tiada henti dan bosannya mendekatkan diri dengan warga binaan, berbagai cara dilakukan agar bisa dekat dengan warga binaan, salah satu kegiatan yang rutin dilakukan adalah melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan. Dengan melaksankan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan sehingga akan terjalain komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu bekerja sama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, karena berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripka Sunu JS.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengana aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya