» » » Dengan Melaksanakan Kegiatan DDS Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Melaksanakan Kegiatan DDS Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (13/2).

Kegiatan Bhabinkamtibmas yang kerap kali dilakukan dan tidak pernah tinggal adalah mendekatkan diri dengan warga binaan, agar bisa dekat dan selalu berada di tengah-tengah warga binaan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah- rumah warga binaan. Melalui kegiatan DDS ini juga Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan serta terjalin komunikasi yang erat antara polri dengan masyarakat.

Brigadir Anang Suwantoro juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan jangan pernah mengambil tindakan sendiri, segera laporkan kepada pihak kepolisian agar segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas serta Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dami dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya