» » » Brigadir Suta Sutrisna Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Suta Sutrisna Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Ngopi bersama warga binaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Suta Sutrisna guna mendekatkan diri dengan warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (13/2).

Ngopi di pagi hari adalah kegiatan yang biasa dilakukan masyarakat sebelum melaksanakan kegiatan sehari-hari, melihat itu semua Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Suta Sutrisna tidak tinggal diam, Bhabinkamtibmas ini pun mengambil kesempatan ini untuk melaksanakan kegiatan ngopi dengan warga binaan. Pada kegiatan ngopi dengan warga binaan ini Bhabinkamtibmas juga bisa menjalin kedekatan dan juga komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Brigadir Suta Sutrisna tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang ada di warung kopi tersebut agar selalu ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada di lingkungan sekitar, jaga keamanan desa dan tingkatkan terus pos kamling yang ada guna menghindari adanya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Suta Sutrisna tidak lupa sambil menikmati secangkir kopi mengajak seluruh warga masyarakat yang di temui agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya