» » » Dengan Melaksankan Patroli Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Melaksankan Patroli Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 05 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bahbinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (5/2).

Sebagai bentuk pelayanan terbaik bhabinkamtibmas kepada warga binaan dan juga menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Brigadir Sapto rutin melaksankan patroli dialogis di desa binaan, dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut Brigadir Sapto juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya.

Mari sama-sama kita jaga lingkungan desa ini agar terbebas dari gangguan kamtibmas ataupun gangguan tindak kejahatan. apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan jangan pernah mengambil tindakan sendiri segera laporkan kepada pihak yang berwajib agar segera di tindak lanjuti.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax ataun isu-isu hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya serta dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Briagdir Sapto juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama kita mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya