» » » Melalui Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Suksekan Pemilu Tahun 2019

Melalui Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Suksekan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Selasa, 05 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (5/2).

Kegiatan DDS merupakan rutinitas anggotan Bhabinkamtibmas karena dengan melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyrakat sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, Bhabinkamtibmas juga lebih mudah mendapatkan informasi seputar kamtibmas dari warga binaan.

“Selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya, apabila hendak keluar rumah dalam waktu yang lama tinggalkan rumah dalam keadaan terkunci, kompor serta litrik dan air dalam kedaan mati guna mencegah adanya kejadian tindak kejahatan dan juga kebakaran” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga menhimbau kepada warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri melawan adanya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya serta mari kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya