» » » Dengan Rutin Melaksanakan Kegiatn DDS Brigadir Larso Simandalahi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Rutin Melaksanakan Kegiatn DDS Brigadir Larso Simandalahi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 21 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah-rumah warga binaan serta ajak seluruh warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (21/2).

Brigadir Larso Simandalahi jalin kedekatan yang erat serta menjalin komukasi yang baik dengan warga binaan melalui kegaitan dds. Kegiatan dds ini adalah salah satu kegiatan yang sangat efektif dilakukan agar bisa dekat dengan warga binaan, melalui kegiatan dds ini juga bhabinkamtibmas akan mudah mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang di alamai di desa tersebut.

Melalui kegiatan DDS ini Brigadir Larso Simandalahi juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi di desa agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya