» » » Bripka Arif. S Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Sepanduk

Bripka Arif. S Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Sepanduk

Penulis By on Kamis, 21 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif. S melaksanakan sosialisasi stop berita hoax kepada warga binaan menggunakan sepanduk serta tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (21/2).

Berita hoax adalah berita yang belum pasti kebenarannya dan banyak beredar di luar sana, berita hoax ini njuga banyak di sebarkan melalui media sosial, dan berita-berita hoax ini sangat meresahkan masyarakat dan juga dapat memecah belahkan persatuan kita apabila kita sampai terprovokasi.

Melalui sosialisasi stop berita hoax yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif. S kepada warga masyarakat dengan menggunakan sepanduk ini, dengan harapan agar masyarakat tidak mudah percaya apalagi samapi terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar tersebut.

Dalam melaksanakan kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu menjaga kerukunan antar sesama masyarakat serta jalin komunikasi yang baik agar desa ini tetap aman dan warga masyarakatnya pun selalu rukun  serta bahabinkamtibmas juga mengingatkan agar bersama-sama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya