» » » Disambut Positif Oleh Masyarakat PLH. Kapolsek Toba Juga Dukung Pembangunan Tower SUTT

Disambut Positif Oleh Masyarakat PLH. Kapolsek Toba Juga Dukung Pembangunan Tower SUTT

Penulis By on Jumat, 22 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Menghadiri kegiatan Sosialisasi Pembangunan Tower SUTT (Saluran Udara Tegangan Tinggi) 150 kV Tayan Kabupaten Sanggau - Sandai Kabupaten Ketapang) di Kantor Desa Bagan Asam, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Kamis (21/2). 

PLH. Kapolsek Toba Iptu Sukiswandi menyampaikan bahwa mendukung program SUTT tersebut, agar dilaksanakan koordinasi yang baik antara pemerintah, PLN dan Kades serta masyarakat terkait pembebasan lahan yang akan dipergunakan untuk pembangunan tower SUTT sehingga pembangunan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. 

Kemudian menyampaikan pesan kamtibmas agar seluruh lapisan masyarakat tidak mudah percaya dengan berita bohong / hoax dan dapat menciptakan situasi yang sejuk, aman serta damai dilingkunganya masing-masing terutama menjelang Pilpres dan Pileg 2019. 

Selanjutnya presentasi dan sosialisasi terkait Pembangunan Tower SUTT yang melewati wilayah Desa Bagan Asam, Kecamatan Toba disampaikan oleh pihak PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Barat (Sdr. Saryandi, Sdri. Endah kurniawati, Sdr. Hariadi Putirai, Sdr. Kustrianto) menyampaikan secara rinci pelaksanaan teknis terkait pembangunan Tower SUTT, selanjutnya dilaksanakan tanya jawab dengan masyarakat pemilik tanah yang akan digunakan untuk pembangunan tower tersebut dan disambut positif oleh masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya