» » » Unit Lantas Polsek Toba Sigap Tangani Laka

Unit Lantas Polsek Toba Sigap Tangani Laka

Penulis By on Jumat, 22 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bintara Unit Lantas Polsek Toba Bripka Hardiyanto Bernadus dan Anggota Polsek Toba dibantu warga sekitar dengan sigap tangani Laka Lantas, Jumat (22/2).

Laka Lantas tersebut terjadi di Jln. Trans Kalimantan Dusun Bungkang, Desa Lumut, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau pagi hari sekira jam.06.30 wib ketika korban HS (17) hendak berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor merk Vega R, KB 5100 UC, berboncengan dengan kawanya WA (16). 

Diketahui bahwa sebelumnya korban menyenggol kendaraan (tidak diketahui identitasnya) kemudian tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh, korban WA (16) meloncat kesebelah kiri jalan sementara korban HS (17) meloncat kesebelah kanan dan dari arah berlawanan bersamaan dengan melintasnya kendaraan Truck Tronton KB 8677 AU dikemudikan IB (40) yang bermuatan alat berat jenis exavator, sehingga korban HS (17) terlindas dan mengalami pecah pada bagian kepala (Meninggal Dunia di TKP). 

Korban dibawa ke Puskesmas Kawat Kecamatan Tayan Hilir dan BB diamankan di Polsek Toba serta Penanganan Laka Lantas tersebut dilaksanakan sesuai prosedur.

Penulis  : Asef

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya