» » » Gelar Lomba Dai Kamtibmas, ini Harapan Kapolres Sanggau

Gelar Lomba Dai Kamtibmas, ini Harapan Kapolres Sanggau

Penulis By on Selasa, 19 Februari 2019 | No comments


Dalam rangka Millenial Road Safety Festival, Polres Sanggau, Polda Kalbar menggelar lomba Dai Kamtibmas  yang diselenggarakan di Tribun Promoter Polres Sanggau, Senin (18/02) malam.
Kegiatan Lomba Dai Kamtibmas tersebut diikuti oleh 16 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing Polsek Jajaran Polres Sanggau dengan dihadiri oleh tim dewan juri dari LPTQ Sanggau diantaranya H. Syar’ie. HA, H. Busrani Marka, Drs. H. Hairudin, H. Nasri H. Razali, S. Ag dan Hj. Raudhah Fatoni.
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH mengatakan bahwa, dalam rangka rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival, pihaknya menyelenggarakan Lomba Dai Kamtibmas tingkat Polres Sanggau dengan materi seputar kamtibmas.
“Adapun materi yang disampaikan peserta meliputi himbauan kamtibmas, keselamatan berlalulintas, persatuan dan kesatuan, kepedulian lingkungan/sosial, radikalisme, kesadaran hukum”, terang AKBP Imam Riyadi.

Lebih lanjut Kapolres Sanggau menjelaskan, usai semua peserta tampil dengan waktu 6 menit, tim dewan juri telah memutuskan 3 orang terpilih sebagai juara Dai Kamtibmas yang selanjutnya akan tampil dan memperoleh Penyerahan Hadiah oleh Kapolres Sanggau dalam penutupan rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival.
Dengan terselenggaranya Lomba Dai Kamtibmas tersebut diharapkan akan terciptanya sosok Dai yang mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk bersatu membangun ukwah menciptakan situasi yang kondusif terutama dalam menyambut Pemilu.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya