» » » Kapolres Sanggau Beri Sambutan Dalam Rangka Pelatihan Anti Hoak Berbasis Komonitas

Kapolres Sanggau Beri Sambutan Dalam Rangka Pelatihan Anti Hoak Berbasis Komonitas

Penulis By on Selasa, 19 Februari 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Akbp Amam Riyadi SIK MH  bersama PEWARSA selenggaralan Pelatihan Anti Hoak Berbasis Komonitas di Aula Graha Wiraprata Polres Sanggau, Selasa (19/2).

Akbp Imam Riyadi buka pelatiahan anti hoak di Polres Sanggau hadir pada acara tersebut Bupati Sanggau, Pasi Tel Kodim 1204 Sanggau, para camat, para kapolsek, tokoh agama, tokoh masyarakat dan peserta undangan lainnya yang berjumlah kurang lebih 80 orang.

Dalam sambutan  Kapolres Sanggau sampaikan aprosiasi kepada para undangan yang telah hadir di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau dan menyambut dengan baik dimana berita hoak kita semua harus mengetahui kemudian masyaralat setelah faham mana berita yang benar dan mana berita hoak sehingga warga sanggau yang penuh toleran,selama ini hidup dengan tentram disanggau masyarakat tidak merasa terusik dengan berita berita yang tidak benar.

Akbp Imam Riyadi mengajak kepada seluruh masyarakat sanggau untuk menjaga kerukunan umat jangan sampai terpecah belah adanya informasi yang tidak benar atau berita berita hoak.

Terkait pilek dan Pilpres 2019 Kapolres Sanggau mengajak kepada seluruh masyarakat sanggau untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita yang tidak benar,berita hoak  dapat merusak tatanan Negara dan membuat situasi  kamtibmas menjadi tidak kondusif untuk itu masyarakat sanggau dengan dilaksanakan pelatihan Anti hoak berbasis Komunikasi diharapkan warga sanggau semakin cerdas dan memahami mampu menyaring berita berita yang benar dan berita yang tidak benar, Hoak ucap Imam Riyadi.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya