» » » Jalain Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Jalain Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 18 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bahbinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto jalin kedekatan dengan warga binaan melalui kegiatan sambang serta ajak warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (18/2).

Menjalin kedekatan yang erat serta silaturahmi antar warga binaan selalu terjlin Bhabinkamtibmas mewujudkan itu semua melalui kegiatan-kegiatan rutin Bhabinkamtibmas salah satunya yaitu kegiatan sambang kepada warga binaan. Dengan melaksanakan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah warga binaan, sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami kepada Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, selalu utamakan keselamatan diri karena keselamatan diri lebih penting. Selalu aktif dalam setiap kegiatan yang di adakan oleh masyarakat.

Bahbinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya