» » » Dengan Melaksanakan Kegiatan Sambang Bigadir Sutikno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Melaksanakan Kegiatan Sambang Bigadir Sutikno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 18 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigadir Sutikno melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (18/2).

Sambang adalah kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan, dengan melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan sehingga akan terjalin komunikasi yang bain antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Bhabinkamtibmas juga bisa dekat dengan warga binaan sehingga mudah untuk mendapatkan informasi kamtibmas tentang apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Brigadir sutikno juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci, kompor, listrik serta air dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigadir Sutikno mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya