» » » Kabag, Kasat, Kapolsek Jajran Ikuti Vicon Pengamaan Penyaluran Bansos

Kabag, Kasat, Kapolsek Jajran Ikuti Vicon Pengamaan Penyaluran Bansos

Penulis By on Rabu, 06 Februari 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono SIK di dampingi Kabag Sumda Kompol Abdullah bersama para kasat dan kapolsek jakaran mengikuti giat vicon di Ruangan vicon Polres Sanggau, Rabu (6/2).

Dalam Vicon disampaikan arahan terkait pengamaan dan penindakan hukum dalam penyaluran bantuan sosial dari pusat yang diberikan kepada masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) berbentuk beras dan bantuan Non tunai yang akan di salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Polri sebagai pendampingan dalam penyaluran Bansos tersebut agar penyaluran, distribusi bansos dapat tersalurkan tepat sasaran diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan tidak adanya gejolak sosial di tengah masyarakat dalam penyaluran bansos nantinya.

Dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat ada dua macam bentuk bantuan yang tipenya berbeda tentunya kluarga satu dengan kluarga yang lain akan menerima bantuan yang tidak sama yang dapat menimbulkan folemik di masyarakat untuk itu sosiali, koordonasi dan pendataan yang akurat sangat menentukan kelancaran dengan harapan bantuan yang di berikan kepada masyarakat dapat dinikmati oleh orang orang yang berhak menerimanya.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya