» » » Sambangi Pedagang Kaki Lima Brigadir Sapto Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Pedagang Kaki Lima Brigadir Sapto Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 06 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto laksanakan kegiatan sambang kepada pedagang kaki lima serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Rabu (6/2).

Sambangi pedagang kaki lima yang sedang berjualan di samping jalan serta berikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan aktifitas, apalagi aktifitas berjualan ini di dekat jalan raya. Dan juga apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Batang Tarang.

“Jangan mudah percaya berita-berita Hoax di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita. Apabila ada menemukan berita jangan langsung di sebar tanpa kita mengetahui kebenaran dari berita tersebut” ucap Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya