» » » Kasat Sabhara Polres Sanggau Cek Sikap Tampang Anggota

Kasat Sabhara Polres Sanggau Cek Sikap Tampang Anggota

Penulis By on Selasa, 19 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Usai pelaksanaan apel pagi, Senin (25/09), seluruh anggota Sat Sabhara, berkumpul dilapangan apel, menerima arahan dari Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Dahomi B. Siregar, SH. Selain memberikan arahan, Kasat Sabhara juga memeriksa kerapian serta sikap tampang anggota.
Kasat Sabhara AKP Dahomi B. Siregar, SH pagi ini mengecek kelengkapan anggota. Anggota Sat Sabhara harus selalu siap siaga maka dari itu harus juga dilengkapi dengan peralatan-peralatan seperti tongkat T dan pengecekan anggota yang tidak memakai sabuk dalam, peluit dan lainnya tak lupa juga seluruh anggota di tes untuk pengucapan.

Dirinya juga menegaskan dan menekankan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.
“Agar anggota selalu berhati-hati dan waspada dalam menjalankan tugas serta selalu menjaga kesehatan dan, keselamatan selalu kompak kebersamaan saling mengingatkan dan berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur AKP Dahomi B. Siregar.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya