» » » Sambang ke Desa Binaan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang ke Desa Binaan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 19 Februari 2019 | No comments


Polsek Kembayan, Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan dalam setiap kesempatan memberikan arahan memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya agar tidak bosan selalu melaksanakan sambang ke warga masyarakat untuk mengetahui situasi di wilayah hukumnya serta untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, Minggu (17/2).
Menindak lanjuti perintah Kapolsek Kembayan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom melaksanakan sambang ke Desa binaanya untuk bertemu dengan warga masyarakat desa Mobui.
Dalam kegiatan sambang tersebut pihaknya tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas, mengingat tahun ini akan di laksanakan Pesta Demokrasi. Selain itu pihaknya mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya.
Kegiatan sambang ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan sangat mendukung serta mau bekerjasama dengan aparat Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya.
Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini pihaknya mengharapkan dapat mempererat hubungan anggota kepolisian dengan masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kembayan.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya