» » » Kompol Sukarno Putra Pimpin Rapat Giat MTQ dan Pesperawi Milenial

Kompol Sukarno Putra Pimpin Rapat Giat MTQ dan Pesperawi Milenial

Penulis By on Rabu, 13 Februari 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Akbp Imam Riyadi SIK MH menindak lanjutI giat Rutin Binrohtal di Polres Sanggau dilaksanakan Rapat panitia penyelengharaan MTQ dan paduan suara pesparawi, Rabu (13/2).

Rapat MTQ dan Paduan suara yang dilaksanakan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Akbp Imam Riyadi terkait giat MTQ di pimpin oleh Kompol Sukaro Putra sedangkan paduan suara di pimpin oleh AKP O.Sihombing.


Giat MTQ dan paduan suara akan dilaksanakan selama 3 hari di laksanakan di Tribun Polres Sanggau yang di ikuti oleh peserta tingkat anak-anak dan Remaja Sanggau serta kontingan dari polsek jajaran. Kemudian pembukaan akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 16 pebruari 2019.

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi menyelenggarakan Giat MTQ dan paduan suara tingkat Anak-anak dan Remaja millenial untuk membangun karakter mental kepribadian generasi millenial kearah yang lebih baik sehingga kedepan anak anak dan remanja sanggau tidak mudah terpengaruh oleh hal hal negatip karena sejak usia dini kaum millenial telah terdidik dan terlatih dengan hal hal yang baik dan giat positip.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya