» » » Laksankan Kegiatan Tatap Muka Dengan Msyarakat Brigadir Febri Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Laksankan Kegiatan Tatap Muka Dengan Msyarakat Brigadir Febri Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 03 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigasir Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga binaannya di rumah Sdr Julanus Minot Dusun Sungai Kerumai Desa Kuala Rosan serta ajak warga binaan agar mendukung anggota polri dalammensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Minggu (3/2).

Melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga binaan adalah salah satu kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan tatap muka ini bhabinkamtibmas jadi lebih mudah untuk mengumpulkan informasi-informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya sehingga segera di cari solusi dari setiap permasalahan tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak luipa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga binaan yang hadir di tenpat tersebut agar selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya agar kekompakan antara kita selalu terjaga demi menciptakan desa yang aman dari tindak kejahatan.

“Jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Febri Tri Suhardi.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigasir Febri Tri Suhardi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya