» » » Sambangi Pos Kamling Brigadir Muh Tholkah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Pos Kamling Brigadir Muh Tholkah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 03 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah sambangi pos kamling serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga berikan himbauan kepada warga binaan agar jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya, Minggu (3/2).

Menyambangi pos kamling yang ada di desa binaan rutin dilakukan Bhabinkamtibmas guna mengetahui apa saja kendala-kendala yang terjadi di desa binaan. pada kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar jangan pernah melaksankan kegiatan ronda sendirian, minimal 2 orang atau lebih guna menghindari kejadian yang tidak kita inginkan.

“Saya juga menghimbau apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan jangan pernah mengambil tindakan sendiri laporkan segera ke polsek entikong agar segera di tindak lanjuti” ucap Brigadir Muh Tholkah.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah juga menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana, dan mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya