» » » Melalui Kegiatan DDS Brigadir Gusti Harbani Amri Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan DDS Brigadir Gusti Harbani Amri Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 07 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta brikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (7/2).

Menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif serta mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada dengan rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan. Dengan rutin melaksanakan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas juga bisa dekat serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas jga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar di desa binaannya selalu terhindar dari adanya tindak kejahatan, selalu jalin komunikasi yang baik antara warga lainnya serta jangan masa bodong dengan keadaan lingkungan sekitar.

Brigadir Gusti Harbani Amri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya