» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Bayu Hamzah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Bayu Hamzah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 07 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu Hamzah rutin melaksanakan kegiatan sambang di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (7/2).

Sambangi warga binaan yang sedang bersantai di depan rumah brigadir bayu hamzah juga berikan pesan-pesan kamtyibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan. Kegiatan sambang ini juga dilakukan bhabinkamtibmas agar  bisa dekat dengan warga binaan.

“Apabila hendak keluar rumah patikan rumah dalam keadaan terkunci, listrik, air dan juga kompor dalam keadaan mati, semua itu dilakukan guna menghindari adanya kejadian yang tidak di inginkan” ucap Brigadir Bayu Hamzah.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hox yang belum pasti kebenarannya, karena berita-berita tersebut dapa memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu Hamzah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan peesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya