» » » Melalui Kegiatan Patroli Bripka Arif. S Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Patroli Bripka Arif. S Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 12 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibma Polsek Meliau Bripka Arif. S rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna mengetahui wilayah desa binaannya serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Selasa (12/2).

Untuk mengetahui lebih pasti desa binaannya dan mengetahui tempat yang rawan akan adanya tindak kejahatan Bripka Arif. S  rutin melakasanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan, selain itu juga patroli dialogis ini dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa dekat dengan warga binaan sehingga akan lebih mudah untuk menjalin komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di datangi agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa tetap aman dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Meliau.

Bhabinkamtibma Polsek Meliau Bripka Arif. S juga mengajak seluruh warga masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sma dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya