» » » Bripka Anang Suwantoro Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka Anang Suwantoro Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 12 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang kepada  warga binaan yang sedang melaksanakan aktifitas serta ajak sukseksan pesta demokrasi tahun 2019, Selasa (12/2).

Agar Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik Bripka Anang Suwantoro rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga bmasyarakat. Selian menjalin komunikasi yang baik dengan melaksanakan kegiatan sambang ini juga Bripka Anang Suwantoro dapat dekat dengan warga binaan.

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di desa agar tetap aman dan kondusif. Selalu perhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap aktivitas karena keselamatan diri lebih penting.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga tidak lupa mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan agar bersma-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya