» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 12 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Selasa (12/2).

Sebelum melaksanakan kegiatan sehari-hari Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriyansyah terlebih dahulu ngopi bersama warga binaan, ngopi bersama warga binaan ini rutin dilakukan Bhabinkmatibmas setelah melaksanakan kegiatan apel pagi. Dengan melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan ini Bhabinkamtibmas juga banyak mendapatkan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Tidak lupa juga sambil menikmati secangkir kopi panas Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas  agar bersama-sama dengan polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman dan kondusif, selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap aktifitas.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dnegan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya