» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 12 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan guna mendekatkan diri serta ajak sukseskan pemilu  tahun 2019, Selasa (12/2).

Mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas dapat dekat dengan warga binaan serta selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman serta selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan, utamakan keselamatan diri, serta dihimbau agar waspada terhadap pencurian.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019  berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya