» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 17 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (17/2).

Ngopi adalah kegiatan yang biasa dilakukan masyarakat sebelum melaksanakan aktifitas atau kegiatan sehari-hari, melihat banyaknya warga masyarakat yang berkumpul di warung kopi tersebut Bhabinkamtibmas ikut serta melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaannya. Sambil menikmati secangkir kopi panas, Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi mserta kedekatan dengan warga binaannya.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bahbinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi mengajak seluruh warga masyarakat terutama warga binaannya untuk bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya