» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 17 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno bersama dengan Siswa SPN Pontianak yang sedang melaksanakan latja melakukan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaa sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (17/2).

Mendatangi rumah warga binaan satu persatu rutin dilakukan Brigadir Mangun Suwarno guna memberikan pelayanan terbaik dan juga mendapatkan informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan. Kegiatan ini biasa di kenal dengan sebutan DDS atau Door To Door System. Pada kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas mengajak salah satu Siswa SPN Pontianak yang melaksanakan latja di Polsek Sekayam.

Disamping mencari informasi tentang gangguan kamtoibmas Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk menjaga situasi dan kondisi kiamtibmas di desa binaan supaya desa ini tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya