» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka Frianus Bimaisno Sesaka Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka Frianus Bimaisno Sesaka Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 27 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Frianus Bimaisno Sesaka melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu 2019, Rabu (27/2).

Ngopi di warung milik salah satu warga binaannya tersebut adalah kegiatan rutin Bripka Frianus Bimaisno Sesaka setelah melaksanakan kegiatan apel pagi. Ngopi yang dilakukan oleh Bripka Frianus Bimaisno Sesaka bukan hanya sekedar ngopi akan tetapi ngopi bersama warga binaan. dalam melaksanakan kegiatan ngopi Bripka Frianus Bimaisno Sesaka mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Melalui kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas bisa menjalin kedekatan dengan warga binaan.

Bripka Frianus Bimaisno Sesaka tidak lupa sambil menikmati secangkir kopi panas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar terciptanya desa yang aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Frianus Bimaisno Sesaka juga mengajak seluruh warga binaan terutama yang ada di warung tersebut agar bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya