» » » Rutin Menyambangi Warga Binaan Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Menyambangi Warga Binaan Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 27 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan suksesakan pemilu tahun 2019, Rabu (27/2).

Dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan Bhabinkamtibmas akan lebih dekat dengan warga binaan serta komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan akan terjalin dengan erat. Warga masyarakat juga tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.

Bripka anang suwantoro juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan supaya tetap aman dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Mukok untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Poli mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dangan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya