» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 05 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (5/2).

Patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif, dengan melaksanakan patroli di desa binaan Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas yang ada.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan serta selalu utamakan keselamatan diri kita sendiri.

“Jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” tegas Brigadir Muh Tholkah.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya