» » » Patroli di Desa Binaan Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 06 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan yang di temui untuk bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (6/2).

Menciptakan situasi kamtibmas yang aman di desa binaan adalah tugas dari anggota Bhabinkamtibmas maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra rutin melaksanakan patroli di desa binaannya. Selain melaksanakan kegiatan Patroli Bhabinkamtibmas juga bisa mengetahui wilayah desa binaan yang terbilang rawan akan tindak kejahatan.

Bripda Angga Jaya Mahendra juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan supaya tetap aman damai dan kondusif. Pada kegiatan yang sama juga bhabinkamtibmas menghimbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya